Happy wedding Clarabella:)

Rahayu, Pasangan yang berbahagia-Ashlan dan Clarabella, dan Ratih Fatima
Assalamualaikum Wr. Wb

Alhamdulillah bisa lagi nulis, menulis emang bisa jadi terapi untuk kepenantan, menulis menjadi cara untuk mengekspresikan segala perasaan, pengalaman, pelajaran, dan mengabadikan moment.
laman
kali ini akan menulis tentang pernikahan. Ups!
ya...ini adalah bulan penuh undangan, setiap minggu akan ada undangan-undangan dari orang terdekat yang siap melangkah ke janjang kehidupan yang lebih. saat ini waktunya angkatan 2008 yang banyak menikah.

3 November 2013 Clarabella Fanizasya menikah dengan Aslan. Bella adalah teman dekat satu perjuangan di MPK Smansa. masih keinget banget bagaimana kita berdua muter otak 180 drajat untuk menjalankan kegiatan BDM MPK 2007 yang durasi acaranya satu bulan, datang ke sekolah jam 6 pagi, pulang jam 6 sore. begadang mengonsep sidang aangkatan, malam alumni, olah raga pagi hari, dan fiuhhhh persiapan serah terima jabaatan. Pengalaman yang ga bakalan terlupakan.

Saat ujian masuk bersama (UMB) UI 2008, ayu nginep di rumahnya tante Bella di daerah kukusan tehnik UI. dua malan yang sangat seru, bercerita sepanjang malam tentang doa-doa dan harapan untuk lulus masuk UI, bercerita tentang pengorbanan yang telah dilakukan, bercerita bagaimana ujian berlangsung, mencocokan hasil jawan ujian,,,,

tapi sayang, Bella nggak keterima di UI

Bela Keterimanya di UNJ

karena,,
Karena Bella menemukan jodohnya di UNJ

Selamat ta Bela sayang, semoga menjadi keluaarga Sakinah, Mawadah, dan warahmah
sukses karirnya, dan segera punya momongan, Amin!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas