Hari berbahagia buat My best friends: Niken desna dan A Eko


Pertama-tama Ayo kita doakan yg lengkap 😊

Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fi khair
Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah

Ini adalah Niken Desna Permatasari. Kalo mau tau siapa inspirator gw pake kerudungan, ya ini dia orangnya. Ketemu  di kelas 1 C SMP negeri 1 Bogor, kita langsung klik jadi sahabat baik, temen sebangku malah.

A Eko/Eka, tetangga gw di komplek kehutanan selakopi, adenya Isna Wandasari temen kecil banget. Kita yg suka naik batu hitam, nongkrong malem mingguan, seru2an di bulan Ramadhan

Dan Niken dan A Eko pun menikah

Ya ampun Indahnya, Indah pada waktunya...

karena gw adalah saksi hidup kisahnya Niken dalam memupuk kedewasaan diri..

tentang lika dan likunya

Tentang sakit dan perihnya

Tentang,,,betapa Allah mengujinya dengan sesuatu yg kalo dikasi ke aku,,,nggak tau deh

Dan aku tau niken

Niken pasti sabar

Dan kesabarnnya berbuah manis

Manis sekali

So, my advice is: forget all the pain behind, face your future with basmallah, with your husband beside. Trust me, you can make  it real.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Prosedur Pemberian Obat supositoria