Diinfus pertama kali

Walaupun seorang perawat, saya belum pernah diinfus

Seringnya nginfus, entah sudah berapa pasien yang diinfus, udah lumayan banyak lah

Pas melahirkan aja saya pilih buat lahiran di bidan supaya ngga ada acara Infus infisan

Sampailah hari sang pemasang infus harus di infus

Jumat 24 November 2023 badan ini terasa sangat lemah, meriang, tidak enak makan, dan parahanya harus dinas malam

Lalu izin ke KR untuk tidak masuk, saya diarahkan datang ke IGD untuk berobat, baiklah saya ke IGD...

Meriang kali ini memang Aga beda, disertai dengan pembengkakakn kelenjar di leher, memang kecil, tapi lumayan sakit

Sesampainya di IGD dicek TTV langsung masuk ruangab dokter lewat jalur karyawan, lalu kata dokter Farhan saya di suntuk Ketorolak dan OMZ dulu sebelum pulang

Dalam hati...akhirnya diinfus juga deh ini di umur 34 tahun

Pas ditawaein infus sama sejawat IGD, mintanya pake infusan bayi aja yg warna kuning

Menggunakan tehnik relaksasi napas dalam, ternyata proses infua jadi tidak terasa sakit, Alhamdulilkah sangat lancar, lalu dimasukan obat, Alhamdulillah Atas izin Allah sangat lanjar

Sejawat yang sangat baij dari IGD membekalakn saya RL, infus set, micropore, dan swab Alcohol untuk infus mandiri di rumah

Sampailah di rumah, untung dikamar ada cantolan baju, maka semaleman ini saya diinfaus deh dirumah, menginfus diri sendiri judulnya, tak lupa saya minum obat anti nyeri dan antinradang yang dikasih dokter

Alhamdulillah pagi ini bangun dengan perasaan lebih baik, kelenjar yang bengkak di leher juga nendadak hilang

ATAS IZIN ALLAH, TERIMA KASIH YA ALLAH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Prosedur Pemberian Obat supositoria