Angkat Sumpah-saatnya memperbaharui niat

mamah dan pai, Makasih ya:')

Gedung FIK Pascasarjana UI, entahlah kenapa foto ini terambil

selfie with Family

vivat academia

silly...you are so silly

Edsel Adi Nagara in his cool jas

Mamah Evi Wanitheresya
Rahayu Mulya, Ns, S.kep
Alhamdulillah Akhirnya:)
pada hari selasa 2 September 2014 telah dilaksanakan prosesi angkat sumpah angkatan profesi 2014. rasanya gimana? kaya abses pecah tau..plong banget, ga cuma ayu yang plong, bapak dan keluarga juga plong. karena pendidikan keperawatan yang lama dan penuh perjuangan didalamnya, ditambah dengan masa cuti satu tahun bikin semua ini seperti perjalanan panjang tak berujung. so.. saat ini semua ada ujungnya taulah rasanya gimana, seneng, bangga, lega, dan sangat bersyukur kepada Allah atas rahmat dan karunia yang Allah berikan.

Selanjutnya adalah berkarir sebagai perawat. saatnya kembali meluruskan niat saat bekerja. jujur saja, jiwa materialistis mulai menguasai, pingin punya pekerjaan yang ngasih gaji besar,,,tapi Alhamdulillah selalu ada support system yang ngingetin tentang berjual beli dengan Allah, periagaan dengan Allah adalah perniagaan yang nggakpernah rugi, itu jaminan dunia dan akhirat.

maka, saat hari-hari kiota dihabiskan untuk bekerja, jika tidak bernilai ibadah alangkah ruginya.padalah profesi perawat adalah profesi yang sangat mudah mendapatkan kesempatan untuk beramal dari ladang-ladangnya orang sakit yang kita bantu sebagik mungkin dan seprofesiaonal mungkin dengan niatan iklah karena Allah SWT. Allahughyatunna, itu kan!

coba bayangin kalo kerja hanya money oriented, dimana waktu, tenaga, dan pikiran dicurahkan untuk pekerjaan yang hanya di gaji layaknya buruh, huff rugi banget kalo nggak dapet pahala didalamnya karena kita salah niat, salah tujuan, salah deh semua. tau kankalo niat adalah hal yang terpenting dalam beramal.

jadi, maru. Rahayu, mari luruskan niat saat bekerja, jangan sampai salah langkah, ini adalah pekerjaan profesional pertama, harus jadi memori yang baik untuk masa depan, harus


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Prosedur Pemberian Obat supositoria