Forkom Alims Cetar Membahana Se-Asia Pasifik


“Forkom Alims itu Lembaga Dakwah sekolah terbaik di Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia Pasik”-Agus Sutisna 2008-

Forkom alims gimana nggak terbaik se Asia Pasifik, wong aksesoris dan produknya banyak bangetJ.  Yu coba kita ulas beberapa diantaranya.

MENTORING IN LIFE
Mentoring in life adalah salah satu karya fenomenal forkom alims. Kenapa? Karena buku ini memuat tulisan kontributor aka anggota forkom alims yang merasa mendapatkan hidayah dan banyak manfaat dari kegiatan yang namanya mentoring. Tulisan-tulisan yang sangat jujur dan menyentuh ini menjadi bukti akan keajaiban mentoring dan memberikan pesan kepada penerus penggiat dakwah sekolah untuk terus berkontribusi sebaik mungkin. Karena dengan Mentoring (Dakwah) siswa yang tadinya tidak tau menjadi tau agama Islam, yang sudah tau memulai untuk mempraktikannya, dan yang sudah mempraktkkan belajar untuk menyebarkan. Jika berminat untuk membaca cerita seru didalamnya, buku ni bisa didapatkan dengan harga 25.000 rupiah, dan lakukan pemesanan ke bendahara Forkom Alim.



ID FORKOM
Kalau lagi jalan di pusat perkantoran Sudirman, kita akan banyak melihat pegawai professional menggunakan ID card digantungkan di lehernnya. Begitu juga forkom Alims, simbol dari keprofesionalitasan Forkom alims adalah ID card yang bisa didapatkan jika terdaftar sebagai Pengurus forkom alims dan Mentor SMAN 1 Bogor. ID card berwarna marun bertuliskan FORKOM ALIMS SMAN 1 Bogor ini bertuliskan Nama dan foto pemiliknya. Biasanya dipakai di kegiatan resminya forkom atau saat kita mentoring ke SMANSA.





JAKET FORKOM ALIMS

Nah kalo yang ini atribut yang paling membanggakan bagi setiap pemakainya, bagaimana tidak? Warnanya yang coklat dan putih cream membuat siapa saja pemakainya terlihat bersahaja, down to the earth, dan go green;) Ada logo forkom dengan teglinenya “Kuat didalam member manfaat keluar”, untuk ikhwan di pundak, akhwat di bagian bawah. Ada cerita seru dari teman-teman IPB, karena anak-anak forkom di IPB itu eksis terus cinta banget sama jaket forkom, jadi kemana-mana pakei jaket forkom, sampai bikin beberapa mahasiswa IPB berkomentar dan terdecak kagum. Jaket forkom ini dibanrol seharga 100.000 rupiah, pemesanan bisa dilakukan ke Bendahara forkom Alims.





PERNAK PERNIK LAINNYA
Perrnak pernik forkom ini biasanya diproduksi untuk beberapa acara insidentil forkom, sebut saja Itegrated Training, Bagi Raport Smansa, Dauroh internal Forkom, dll. Bidang yang paling produktif untuk membuat pernak-pernik forkom adalah MK dan SIC, sudah barang tentu untu menarik hati para mentee, dan mentornya juga. Biasanya pernak-pernih ini dibagi-bagikan secara gratis dan limited edition. Berikut List pernak-pernik forkom:
ada Ular tangga, Icon Mahar Kholid, saski Mutie, berbagai pin, berbagai sertifikat TFM, notebook, Kalender, CD mentoring, Buku cerita mentoring, berbagai souvenir MG dan KTS, Payung Forkom, dan Sapu tangan forkom. Sebenarnya masih banyak sekali produk forkom yang tidak bisa disebutkan satu-satu.
Sapu Tangan 


Renyahnya kincir jeruk berselasih

Wow,,,ada hujan kincir jeruk raksasa


Lingkaran cahaya aka Mentoring Plus


Video Panas,,,Panas!!

Mahar abis berjemur di Pantai ya? 

Kalo Kata Nechan mah-->Saski kamu Jidrong!

Waktu bagi-bagi Brosur mentoring dikira agen Bimbingan belajar, sering dibalas dengan tangan sambil bilang "Maaf dulu Mba"

Demi Apapun, ini keren banget tau!

MK-squad,,,The best Squad ever:)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas