Uluwwul Himmah

1 Januari 2013

Tadi malam ada pesta katanya, kata stasiun TV seharian ini, jakarta diguyur hujan gerimis dengan puluhan ribu orang memadati jalan soedirman-Thamrin untuk menghadiri pesta rakya Jakarta night festival cetusan gurbernur fenomenal Jokowi.

aku dimana?

Tidur terlelap bagai mayat di tempat tidur tanpa terusik sedikitpun dengan petasan bagai ledakan bom di seluruh penjuru kota.

sekarang rasanya sudah beda memaknai tahun baru, beberapa tahun lalu moment pergantian tahun bisa jadi menahan kantuk menunggu pukul 00.00, lalu nikmati pesta kembang api sambil makan jagung,,,
kalau sekarang itu semua terasa nggak penting, malahan nothing

malah, lebih semangat menghadiri JR pagi nanti, segera saja tidur!

Dan hari pertama di 2013 ini diawali dengan JR dengan tema uluwul Himmah,,,
Subhanallah! nggak sia-sia memilih ikutan JR dibanding ikut keluarga jalan-jalan keluarga ke taman safari. terbayar dengan serunya pembahasan uluwul himmah.

Definisi:


motivator kerja, dan ia dapat disifati tinggi atau rendah. Juga berarti kemauan, niat, dan tekad untuk melakukan suatu pekerjaan.

,,,
Sesungguhnya, di surga ada seratus tingkatan yang disediakan untuk para mujahidin fi sabilillah. Di mana jarak antara dua tingkatan seperti jarak langit dan bumi. Apabila kamu memohon kepada Allah, maka mohonlah Surga Firdaus, karena ia paling tengah dan paling tinggi.”

(HR. Bukhari dari Abu Hurairah ra.)

Dan dengan semangat menggebu menjalani 2013 yang pasti seru, Bismillah, aku akan menargetkan apap-apa yang sebelumnya dianggap nggak mungkin. menjadi yang terbaik, harga mati!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas