Surat Cinta PJ acara MND part 3 FIK UI


Assalamualaikum…

            Teman-teman yang saya cintai karena Allah, kerja keras kita sebagai Tim acara di Muslim nursing Development harus dibuktikan saat ini. Cukup sudah satu bulan kemarin kita berbicara konsep. Sekarang saatnya kita beraksi.
            Tidak ada sesuatu terjadi dimuka bumi tanpa ridha dari Allah, untuk itu saya menganjurkan kepada teman-teman untuk memelihara ibadah harian sebaik mungkin, seperti shalat wajib, tilawah, shalat dhuha, qiamul lail, alma’tsurat, dll. Percayalah, saat kita berjalan mendekati Allah, sesungguhnya Allah sedang berlari memeluk kita. Lantas segala doa dan harapan yang kita inginkan pasti dapat tercapai.
            Setelah mendekatkan diri kepada Allah, mari kita sekalian berikhtiar, melakukan semua tugas semaksimal mungkin. Jangan pernah menegatifkan diri atau mengecilkan kemampuan kita. Ber-azzamlah dalam diri untuk memberikan yang terbaik kepada umat, salah satunya dengan mempersembahkan acara MND yang bermanfaat dan memberikan kesan yang baik kepada semua pihak yang turut mendukung acara ini terselenggara, seperti: Fakultas kita tercinta, pembicara, Ibu Widyatuti, sponsor, FPPI, BEM FIK, dan yang terpenting adalah Panitia MND yang maksimal dalam beraksi.
            Teman-teman tim acara yang dirahmati Allah, seperti yang saya katakan diawal, luruskan niat, adalah menjadi motor penggerak utama dalam ibadah ini, dalam dakwah ini. Segala usaha kita tidak akan berbuah pahala bila niatan awal tercemari dengan niat lain selain ibadah kepeda Allah, untuk itu saya kembali menyerukan: LURUSKAN NIAT kawan!
            Ada saatnya kita banyak berbicara mengutarakan ide-ide brilian, mendukung suatu pendapat, bahkan menolak suatu usulan. Mohon maaf kawan, saat ini waktunya sudah lewat. Sekarang saatnya berkerja. Bukan Irama yang menuntut kita untuk berkerja, tapi waktu, sekali lagi, waktu. Waktu yang tesisi tinggal tiga minggu lebih, sedangkan masih banyak yang harus kita lakukan. Peliharalah semangat dalam dadamu, karena tanpa semanagat, pekerjaan ini akan terasa sangat berat dan melelahkan, sangat panjang dan menjemukan, sangat menyita waktu, pemikiran, bahkan uang, intinya, akan sangat menyebalkan menjadi sie. Acara dalam suatu kepanitiaan tanpa kesadaran dan semangat tinggi didalamnya. Percayalah!
Mulai saat ini, mungkin akan ada terror di hand phone kalian semua bernama Rahayu Mulya. Sedikit-sedikit bertanya, mengingatkan, meminta tolong, bahkan menyuruh. Maklum ya! Memang itu pekerjaan si Ayu. Dari lubuk hati yang paling dalam, sang PJ acara ini bersyukur kepada Allah SWT mendapatkan tim acara yang subhanallah kinerjanya. Berawal dari Okta yang bersedia menjadi staff pertama, lalu berlanjut kepada Fitri, Lia, Mitha, Cumi, Dedew, Syifa, Hesti, Ochie, dan Fatma. Kalian menjadi perpanjangan tangan acara MND part 3, kalian adalah penyebab dari semua kebaikan yang tercipta sampai saat ini. Pertahankan ya! Saya sangat bangga!
Surat Cinta ini tidak berarti apa-apa jika kalian tidak datang pada rapat bidang mingguan kita, yaitu hari selasa 6 April 2010 jam 15.30 di selasar SC. Datang ya, karena tidak ada kesan tanpa kehadiranmu, kalo bisa bawa makanan juga, biar syuro kita nggak garing gitu!
Rencana agenda kita adalah mebagi tugas, tugas yang harus diselesaikan dalam waktu satu minggu saja, karena Insya Allah target saya adalah, minggu ke 2 publukasi sudah dapat dilaksanakan. Oh ia, kalo nggak bisa dateng Syuro, konfirmasi ya ke Saya.

Wassalamualaikum Wr. WB


Jadi lagi ngubek-ngubek data lama, eh taunya ada ini, pas gw baca ulang, kok bisa ya gw nulis kaya gini, waktu itu tujuannya untuk memotivasi staff bidang acara yang mulai loyo. nah dari sini gw ambil hikmah, kalo sifat kepemimpinan itu harus diasah dan dilatih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas