27~~23~08~89

Assalamualaikum

Hari yang cerah di usia baru.
Dua puluh tujuh tahun lalu tanggal 23 Agustus 1989 saya lahir

Ulang tahun sekarang ini sangat berbeda, sangat berbeda. Saya sudah menjadi isteri, Alhamdulillah. Lalu tiba tiba ada pengalaman yang baru banget dirasain, tentang ngeharapin suami mengucapkan selamat ulang tahun. Ya ampun ini sungguh alay tapi ini sungguh nyata, jam 12 malem saya bangun ga ada apa2, Abang lelap tidur disebelah, pagi-pagi bangun juga nggak ada, Ayu tunggu sampai sarapan tetep ga ngucapin, sampai akhirnya abang berangkat kerja.

Oooooooooo….kecewa, hix hix

Ya ampun aku kenapa? Kok aku jadi begini, I donno why

Tapi rasa kecewa itu nggak bertahan lama kok, satu persatu ucapan dan doa berdatangan dari keluarga, dari Bapak, kakak, mamah dan papah mertua, kakak ipar dan teman-teman. Aku mengamini semua doa mereka, Alhamdulillah

Salah satu doanya :
“Assalamualaikum Wr. Wb selamat milad ya Ayu semoga sehat selalu mudah rezeki..cepat dapat kerja dan momongan amin YRA, Wassalam”

Ya, itu doa yang saat ini Ayu selalu mohonkan kepada Allah, ya Allah kabulkanlah

Malamnya Abang pulang kerja( hik hik masih belum ngucapin, ya udah lah nggak apa-apa, biasa saja, tahan perasaan jangan sampai menghancurkan mood dan makan malam, biasa aja…

Makan malam berjalan seperti biasa, aku bilang dalam hati “ Bang, Abang makan lahap masakan aku aja sudah jadi hadiah terindah kok” hahahahah sungguh pingin ketawa, aku tuh kenapa sih cari perhatian banget.


Acara lanjut sepeti biasa, nonton TV sambil gogoleran, dah iklas deh dia lupa, dah nggak apa-apa. Tapi ternyata Abang nggak lupa, Abang ternyata mengucapkan, Alhamdulillah( rasanya bahagia sekali. Terima kasih Ya Allah, terima kasih Abang, terima kasih kadonya terima kasih doanya.

So…ini doa usia 27 tahun, Ya Allah:
~ Berikanlah kami keturunan sebagai pewaris kami, menjadi amal ibadah bagi kami dunia dan akhirat
~ Menjadi Isteri yang Solehah bagi suami
~ memiliki kemampuan masak yang mumpuni terutama masakan Minang
~ Being a good housekeeper, 5R lah
~ Semoga bisa lanjut kerja professional di Cirebon
~ Bisa dapet nilai IELTS 6,5 dan TOEFL 560 awal tahun 2017
~ Dapat beasiswa AAS atau LPDP untuk lanjut sekolah Master keperawatan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas