Review Persiapan Pernikahan

Cincin Khitbah Minggu 1 November 2015

Setelah cicin ini ada di jari sebelah kiri pada tanggal 1 November 2015 lalu, mulailah saya mempersiapkan pernikahan, mulai buka-buka internet, mulai cari-cari referensi. beberapa blog sangat membantu, jadi dalam hati kecil saya berniat untuk membuat tulisan persiapan pernikahn, barangkali ada yang terbantu dengan tulisan saya.

kita mulai dari urusan administrasi ya...

Dokumen persuratan dan pernikahan ke KUA
Daftar dokumen buat KUA
Waktu itu saya dan suami kebetulan dalam satu kecamatan yang sama. kami sama-sama tinggal di Kecamatan Bogor Barat. jadi tidak ada surat numang nikah. jadi surat numpang nikah itu dibuat kalau si suami tinggalnya berbeda kecamatan dengan si Isteri, dan surat ini dikeluarkan oleh KUA setempat. well berikut ini suart-surat yang dibutuhkan:

Note: Proses ini harap dilakukan bersamaan oleh calon mempelai pria dan wanita di daerah tempat tinggalnya masing-masing

1. Surat Pengantar Kelurahan dari RT dan RW
datanglah ke Pak RT, utarakan keingininan untuk melangsungkan pernikahan, nanti pak RT akan membuatkan surat pengantar untuk kelurahan bahwa ada warganya yang hendak menikah, surat pengantarnya berupa data diri, jadi pastikan membawa KTP saat ke rumah Pak RT, nah surat itu ditanda tangani oleh pak RT dan RW, tapi sebelum minta tanda tangan ke rumah Pak RW jangan lupa untuk melengkapi surat berikutnya, yaitu:

2. Surat Keterangan Gadis/perjaka/duda/janda
Nah kalo saya waktu itu masih Gadis jadi  saya bikin surat pernyataan di atas matrai yang menyatakan kalau saya masih gadis, blankonya sudah ada, jadi tinggal isi dan bubuhi tanda tangan. dapet cerita dari suami, kalo blanko surat pernyataan dia itu harus ada saksinya dua orang tetagga dekat, jadi tergantung isian format, siap-siap aja minta tanda tangan tetangga juga:)

setelah itu bawalah surat pengantar keluaran yang ditandatangani oleh pak RT dan pak RW, surat keterangan gadis/perjaka/duda/janda, Kartu Keluarga dan KTP ke kelurahan. nanti dikelurahan kita akan dibuatkan surat:

3. Surat Keterangan untuk menikah (N1)
4. Surat Keterangan asal usul (N2)
5. Surat Keterangan orang tua (N4)

nah setelah tiga surat ini ada ditangan, maka surat sebelumnya yang dari RT dan RW sudah tidak berlaku lagi, disini kita tunggu surat dari kelurahan calon suami untuk bisa lanjut ke KUA. kalau surat N2, N2, dan N4 calon suami sudah keluar, maka siap deh lanjut daftar ke KUA tempat kita mau nikah nantinya, biasanya kan ditempatnya mempelai wanita ya, tapi bisa jadi juga disuatu tempat yang bukan daerah si wanita maupun prianya, jadi surat numpang nikah dari KUA setempat itu menyesuaikan dimana kita akan menikah, kalau saya kebetulan nikahnya di daerah saya tinggal. 

ke KUA, berikut ini surat yang harus disiapkan:


  • N1,N2,N4 pria dan wanita
  • surat keterangan perjaka dan gadis 
  • Fotokopi KTP pria dan wanita
  • Fotokopi Akta lahir pria dan wanita
  • Fotokopi Ijazah pria dan wanita
  • Pas Foto 2x3= 4 lembar, 3x4=2 lembar, 4x6=1 lembar pria dan wanita
Untuk administrasi di KUA siapkan uang 600 Ribu Rupiah, bisa cash dikasihkan ke penghulu atau ditransfer ke nomor rekening kementrian agama. nah terkait biaya, selain yang tercantum secara resmi tersebut, waktu itu pak penghulunya minta uang seiklasnya juga, saya kasih 50 ribu waktu itu.

dari kunjungan ke KUA tersebut, output yang harus kita dapatkan adalah NAMA DAN NO HP PENGHULU YANG AKAN MENCATATKAN PERNIKAHAN KITA. kalau sudah mengantungi nama penghulu, kita bisa japri lebih lanjut untuk konfirmasi jam, hari, tanggal, biaya, dll. oh ia sebenarnya amplop buat pak penghulu itu nggak wajib ya, tapi waktu itu penghulunya sendiri yang minta diamplopin, jadi kita siap-siap aja:)

selanjutnya, kalau kita sudah dapet nama penghulu dan fix jadwal kapan nikahnya, maka undangan bisa naik cetak:) yippieeee, kalo undangan udah diurus semakin deg degan rasanya, heheh. waktu itu saya dan Abang membuat dua jenis kartu undangan:

Undangan Pernikahan

1. undangan online
Undangan ini dibuat untuk mengundang teman-teman kami secara online, lewat WA, Email atau FB. saya mbuatnya diseorang teman yang jagi design, namanya Teh dita (ditaadis@gmail.com). 






2. Undangan Cetak
Undangan cekatk ini diperutukan untuk rekan-rekan Ayah dan Ibu, teman kantor, dan tetangga. waktu itu suami yang urus cekatnya, dikenalananya di Jakarta, semi hard invitation, hargnya Rp 5500.






Souvenir

berikutnya Ayu mau sharing tentang souvenir, Ayu beli sauvenir ini ditemennya kakak ipar yang kerja di jatinegara, sudah dibungkusin dengan pelastik, harganya Rp 3000 per pcs. souvenirnya berupa pouch ukuran kecil, bisa buat mukena, alat tulis, make up, dan lain-lain:


Gedung Nikah

Buat Gedung Nikah, Ayu sewa gedung Aula Jamin Purba atau gedung serba guna yang ada di markas komando Yonif 315 gunung batu Bogor jalan Ishak Duarja Gunung Batu 16118, genungnya kecil untuk kapasitas 300an undangan. ini cp-nya nya namanya Pak Bedih 082114088097. fasilitas yang ayu dapet waktu itu gedung, dua kipas angin blower yang pake uap, satu ruangan make-up dibelakang panggung, tapi kaena kecil Ayu dikasih lagi fasilitas ruangan fitness buat make up dan solat, dan lahan parkir yang cukup di area samping dan depan gedung. hal yang perlu ditungkatkan sama pengelola gedung adalah kebersihan, karena waktu ayu mau masuk ngedekor, masa gedungnya masih kotor bekas pesta orang hari sebelumnya. terus ini kan gedung punya militer ya, dimana komando atasan dan acara inernal lebih diutamakan, jadi teman-teman yang mau nikah disini harus siap siap plan B gedung lain kalo tiba-tiba aja dihubungi bahwa tanggal yang kita mau harus dikalahkan untuk acara internal. supaya merasa aman, kalau sudah booking langsung saja lunasi dan lalukan konfirmasi secara berkala. nah waktu itu harga sewanya sekitar Rp 3.000.000,- saya sewanya 1,5 bulan H- acara.




Masjid Akad

Buat Masjid Akad Nikah Ayu pake masjid Jami Nurul A'mal, masjid yang deket sama Yonif juga, posisinya ada dipinggir jalan gunung batu, deket sama tempat mie Aceh paling enak, hehehe. buat kamu yang mau nikah dan lagi cari masjid, boleh deh lirik masjid ini, cara peminjamannya mudah tinggal hubungi bapak Iwa (085218808143). nantinya kita akan diarahkan untuk infak untuk masjid, rentangnya dari 200k- 1000k, silahkan berinfak sesuai kemampuan, lebih juga boleh. nih masjid ini betuknya vintage gitu. dari segi kebersihan masjid ini boleh dikasih jempol. didepan masjidnya ada parkitan ukuran mini. muat lah buat menampung 20 mobil. nanti buat rias kita dipinjamkan ruangan sekretariat di lantai 2. Faslitas yang didapatkan ada sound system dalam dan luar, karpet akad, meja akad. hikmat lah nikah di Masjid ini. waktu itu tamu yang datang akad sekitar 100-150 orang, Alhamdulilla muat dan pas, nggak kebesaan juga jadinya.




Nah Selanjutnya Ay mau ngereview tentang WO yang Ayu pakai waktu kemaren nikah. Alasan pakai WO waktu itu adalah karena dapet WO yang murah, kalaupun diurus sendiri harganya ga jauh sama WO. baik, kita mulai ya, jadi nama WOnya adalah Asmara Wedding Organizer, ini link webnya http://asmarawedding.com disitu dah ada infonya, nanti kalo tertarik pakai WO ini silahkan hubungu CPnya. baiklah Ay mau mulai review WO ini ya...

Pertama Tau WO ini dari teman baik bernama Maya Widyastiti, katanya temennya waktu masih kerja di School of Univers bernama bapak Woko punya usaha WO. pas dilihat, wah harganya murah, cocok sama budget Ayu yang waktu itu memang berniat melaksanakan pesta pernikahan secara sederhana saja. mulailah coba contak CPnya, namanya Mas pandu. lalu Mas Pandu ke rumah, kita ketemua untuk ngasih proposal, setelah mempelajari proposal dan suami juga cocok waktu itu, maka seminggu kemudian kita ketemu lan langsung DP dan tanda tangan kontrak. setelah kontrak dan DP dan bayar 50%, 2 minggu kemudian saya harus melunasi 30% pembayaran lanjutan, nah sisanya bisa dibayarkan sesudah resepsi. Alhamdulillah bisa dicicil. setelah administrasi selesai perkara, apa saja yang dilakukan:

1. Wedding advisor 
Tim WO ini terdiri atas mas Pandu, Mas Topan, dan Pak Woko. mereka orangnya asik banget, santai tapi serius, lucu, dan kita akan mendapatkan free nasihat pra nikah dari mereka yang sudah berpengalaman. setiap meeting kita dapet ceramah gratis buat menguatkan niat, tips dan trik KUA, persiapan tehnis, kehidupan setelah pernikahan. Alhamdulillah lah bisa bikin kita makin siap, karena kan biasanya ada moment pre-merital syndrme yang bikin galau


2. Test Make up
Tim WO akan meminta jadwal kita untuk dicocokan dengan penata rias untuk coba make up. waktu itu saya dikasih coba satu penata rias, tapi ga cocok, dan mereka mengganti penata riasnya sesuai dengan keinginan kita, Alhamdulillah diakomodasi dengan baik.
saat Tes make up di sangar penata riasnya

2. Fitting baju
Jadwal selanjutnya adalah fiiting baju, pilih warna, ukuran baju, mau baju akad yang mana, mau baju resepsi yang mana, pilih coba, pilih boba pilih. nah fitting baju ini dilaksanakan 2 kali,  3 minggu sebelum dan 1 minggu sebelum

3. Test Food
Kemaren itu saya dan keluarga besar sangat puas dengan cateringnya. makanannya enak dan alhamdulillah back up nya banyak, jadi tamu nggak kekurangan makan. di WO ini kita mendapatkan buffuet utama terdiri atas nasi putih, nasi goreng, rendang, ayam suir, sup kimlo, salad buah sayur, kerupuk dan air minum. ada dessert berupa puding, soft drink, gubukan somay, gubukan baso, gubukan es dogher, buah segar tray es dan inisial nama dari es. oh ia, ada juga sarapan pasca akadnya.

Test food, dibawain kerumah karena saya barus dinas malam


4. Hari  acara
Nah Alhamdulillah Asmara WO sangat membantu, acara berjalan dengan lancar walaupun turun hujan, karena saya nikah pas imlek, 8 februari 2016. di Asmara WO ini saya juga tambah untuk pengisi acara berupa sound system dan nasyid plus MCnya. pesan bangku dan gubukan tamhan juga. Alhamdulillah sekali acara berjalan dengn lancar, tamu tamu yang diharapkan hadir semua datang memenuhi undangan. kalo saya kasih bintang reting, dari 5 saya kasih 3 buat smara wedding organizer. selamat mencoba buat yang minat









5. Hasil Video dan Foto
satu minggu setelah acara kita sudah bisa lunasi pembayaran ke Asmara WO. dan dua minggu kemudian tim Asmara WO datang lagi ke rumah untuk pamitan dan bersilaturahmi sambil memberikan hasil foto dan video nikahan, alhamdulillah hasilnya bagus.

sekian dulu reviw daari acara nikahan kemaren, semoga bisa membantu buat kamu kamu yang lagi mempersiapkan pernikahan.

Wassalamualaikum

Komentar

Chita_Chand mengatakan…
mba mau tanya alamat web ini http://asmarawedding.com kok dicari ga ad yah? soalnya sy tertarik WO nya
Rahayu Mulya Cuap cuap mengatakan…
0857-7764-7690 coba hubungi no hp ini ya, semoga membantu
Unknown mengatakan…
Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan beberapa standing AC di titik tertentu
2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
3. Terdapat 4 Ruang Rias Full renovasi dan kamar mandi
4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
6. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
7. Lucky Dip
8. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
9. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Oktober 2017!!!
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

Qonitah sebagai Wedding Consultant Akang dan Teteh
Whatsapp : 0895802405796
Instagram : @his_balaisartika
No. Kantor : 022-73517149
Unknown mengatakan…
Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
8. Lucky Dip
9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin


Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Oktober 2017!!!
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

Qonitah
Whatsapp : 087889588933
No. HP : 0895802405796
Instagram : @his_balaisartika
No. Kantor : 022-73517149

Gedung Bikasoga lt.1 (HIS Balai Sartika)
Jl. Suryalaya Indah No.1-3, Buah Batu
Unknown mengatakan…
Paket Pernikahan di PATRA JASA YUDISTIRA BALLROOM
(Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 32-34 Jakarta Selatan):

- Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
- Dekorasi,
- Catering,
- Rias & Busana,
- Entertainment,
- Photography,
- Tim WO 8 orang + MC
- Mobil Pengantin Alphard

FREE HONEYMOON 4D3N di MALDIVES+FLIGHT / IPHONE 7+ / Logam Mulia 20gr (tanpa diundi) & masih banyak lagii

Segera hubungi marketing HIS Wedding Patra Jasa : 087784646736 (Isna)
Unknown mengatakan…
Saya bulan dpan nikah di gedung yonif jga. Tapi sbnernya aga khawatir karna gedungnya kaya sempit tapi panjang gtu. Udh gtu tinggi bgt panggungnya.
Rahayu Mulya Cuap cuap mengatakan…
Ia emang mba, tipe gedungnya panjang, tapi menguntungjan juga sih, jadinya secara ga sengaja jadi terpisah sendiri area salaman dan area makanan, nah kalo panggung emang tinggi, tempatkan dua paniyia buat mbantu naik bagi lansia dan ibu2 dengan gaun ribet
Visca mengatakan…
Dear Bride’s & Groom to be yang mau menikah didaerah Bogor tapi bingung? Yuk cari GRAND SAVERO HOTEL BOGOR hadir untuk para calon pengantin, dengan ALL in package , NO RIBET, semua dibantu oleh Wedding Consultant HIS untuk mewujudkan wedding impian para calon pengantin. Kalian tinggal duduk manis & mendapatkan arahan pemilihan vendor terbaik HIS, Wedding Package Include :
-Ballroom yg super exclusive –> ballroomnyaa udah oke punyaa pokoknya di Bogor
-Catering 400 pax for buffet & Free 150 Porsi Foodstalls
-Dekorasi
-Rias & Busana or Bridal (International Bride’s)
-Photography & Video
-Entertainment
-MC
-1 Superior Room for Bride’s & 1 Deluxe Room for Groom
-Vallet Parkir for All Tamu
-Promo –> Free Honeymoon 3D2N at Bali

Dan masih banyak promo-promo lainnya.

Luxury place with AFFORDABLE PRICE!
Hubungi Marketing HIS GRAND SAVERO HOTEL BOGOR 081218066818 – Visca
Unknown mengatakan…
Hai Calon Pengantin ~
Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa Wedding Organizer HIS Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE bergaya elegant di Jakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapat CASHBACK 35 Juta juga lho!

Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

> For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.
Zulfa Balai Sartika mengatakan…
HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:

1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh

Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:
-Gedung
-Catering
-Dekor
-Rias busana & Make up
-Fotografi
-Entertaiment
-MC
-Upacara Adat

KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
1. Gedung Full Carpet
2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
3. Lampu kristal
4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
Zulfa 089611648377 (Fast Respon)
Zulfa Balai Sartika mengatakan…
Halo Para Calon Pengantin Bandung!!!

Kini HIS Corp. hadir dengan PROMO terbaru bulan Maret. Promo yang kami luncurkan yaitu ALL IN WEDDING PACKAGE. Penasaran ada apa aja sih di Paket weddingnya itu?
Mulai dari Venue yaitu di Gedung Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung. Catering, Dekorasi, Dokumentasi, Entertainment dan masih banyak lagi...
Selain Paket lengkap, Calon Pengantin juga akan dapat BONUS!! Seperti Honeymoon (3 Hari 2 Malam) di Bali, dll.
Selain BONUS, Calon Pengantin juga bisa mendapatkan Lucky Dip (Cincin emas, Voucher Frank N Co, dll)
Penasaran sama Paket Weddingnya? atau BONUSnya?

Yuk bisa datang langsung ke :
HIS Wedding Venue & Organizer
Gedung BIKASOGA
Jl. Suryalaya Indah No. 1-3 Buah Batu, Cijagra, Lengkong, Bandung 40265

Atau hubungi:
Zulfa whatsapp 089611648377
Hallo selamat siang akang teteh calon pengantin,
masi bingung cari gedung pernikahan ? bingung musti ngurus pernikahan dari mana ? bingung pilih vendor ? tenanggg… HIS Balai Sartika Convention Hall siap membantu akang dan teteh untuk mempersiapkan pernikahan impian akang dan teteh.
Di HIS Balai Sartika sekarang sudah one stop wedding service, yang dimana mulai venue, catering, dekorasi, makeup dan sebagainya akan dibantu oleh kami dari HIS Balai Sartika Convention Hall. HIS Balai Sartika sendiri pun sekarang sudah FULL CARPET serta AC nya pun sudah AC CENTRAL. HIS Balai Sartika Convention Hall sudah banyak bekerjasama dengan para vendor-vendor pernikahan yang terkemuka diBandung.
Ingin tau info lebih lanjut silahkan hubungi :
ROSIANTI,
WA : 085624295686
IG : @rosi.hisbalaisartika
E-mail : rosianti.hiscorp@gmail.com
Zulfa Balai Sartika mengatakan…
HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak ina dari mulai :
-Gedung
-Catering
-Dekor
-Rias busana & Make up
-Fotografi
-Entertaiment
-MC
-Upacara Adat
-Wedding car
-Wedding Organizer & Wedding Consultant

Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)
Zulfa Balai Sartika mengatakan…
Hallo Para Calon Pengantin

Lagi Merencanakan Pernikahan dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan yang elegant di kota Bandung? HIS Balai Sartika merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan tentunya vendor premium di Kota Bandung!
Special Booking di Bulan Juni Cash Back Rp. 20.000.000 !!!
More Info Zulfa 0896-1164-8377
instagram : @his_balaisartika
Mira Hiscorp mengatakan…
Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
All in package include:
- Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
- Catering
- Dekorasi
- Rias & Busana
- Bridal
- Entertainment
- Photography
- Wedding Organizer
- Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

For more info and detail:
Marketing & wedding consultant
Mira 083899440355 (WA)
Rosianti Mustika mengatakan…
Hallo Calon Penganten di Kota Bandung.

Sedang mencari Gedung Pernikahan dengan fasilitas luar biasa ?
Serta ingin vendor-vendor Pernikahan yang terbaik di Kota Bandung ?
Bingung harus mulai mempersiapkannya dari mana ?
Tenanggg... Tenanggg....

HIS KOLOGDAM GRAND BALLROOM akan membantu mempersiapkan acara pernikahannya,
Dengan sistem One Stop Wedding Service ini mulai dari Pre-wedding, wedding day, hingga post wedding akan dibantu oleh kami Team HIS Kologdam. Sekarang HIS Kologdam tidak hanya venue saja tapi sudah paket! Saat ini kita sedang ada BONUS Honeymoon ke SINGAPORE serta bisa di CASHBACK loohh tanpa DIUNDI.

Penasaran ? Ingin tau info lebih lanjut ?
Langsung hubungi ke :
ROSIANTI,
WA (085624295686)
IG (rosi.hiskologdam)
tresnaafrianti mengatakan…
Hi brides to be, lagi cari gedung nikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hill bisa jadi pilihan kamu loh karena sekarang udh full carpet & lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak banget dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yaitu CASHBACK dan HONEYMOON PACKAGE! Untuk informasi lengkapnya, hubungin aja Tresna (+6281312214233), FREE KONSULTASI!!
Dikares mengatakan…
Thanks infonya. Oiya, temen-temen tau ga sih kalo ada cara ampuh untuk mempersiapkan biaya pernihakan? Dan ternyata bukan dengan menabung loh. Temen-temen bisa cek di sini: jangan menabung untuk persiapan menikah
Mira Hiscorp mengatakan…
Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
All in package include:
- Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
- Catering
- Dekorasi
- Rias & Busana
- Bridal
- Entertainment
- Photography
- Wedding Organizer
- Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MALDIVES DAN BALI)

For more info and detail:
Marketing & wedding consultant
Mira 083899440355 (WA)
tresnaafrianti mengatakan…
Hi brides & grooms to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena sekarang udh full carpet & lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel dan pilihan vendornya ada banyak banget, bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yaitu CASHBACK dan HONEYMOON PACKAGE! Untuk informasi lengkapnya, hubungin aja Tresna (+6281312214233), FREE KONSULTASI!!
Sri Ayu HArtini mengatakan…
Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yaitu invitation card, logam mulia, dan souvenir! Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!
sintya HIScorp mengatakan…
Hallo calon pengantin.
Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
All in package include:
– Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
– Catering
– Dekorasi
– Rias & Busana
– Bridal
– Entertainment
– Photography
– Wedding Organizer
– Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MALDIVES, LOGAM MULIA)

For more info and detail:
Marketing & wedding consultant
Sintya 0821-1318-3031 (WA) Email: Sintya.hiscorp@gmail.com
Rosianti Mustika mengatakan…
NEW INFO

Selamat sore!
HIS Kologdam pada hari Sabtu,31 Agustus 2019
pukul 11.00-14.00 akan mengadakan Test Food loh,
bagi kaka-kaka yang sedang mencari gedung pernikahan beserta paket nya yang lainnya dalam mempersiapkan acara pernikahannya boleh dateng kok, acara ini GRATIS!
Disana kaka-kaka bisa review tentang vendor-vendor yg bekerjasama dengan HIS Kologdam dan sharing tentang periapan pernikahan kaka-kaka dengan wedding consultant terbaik dari HIS Kologdam.
Dateng yuuuuk, karena akan ada doorprize serta bonus yang menarik loh seperti Logam Mulia 10Gram!!

Langsung hubungi ke,
ROSIANTI
085624295686 (WA)
rosi.hiskologdam (Instagram)
rosianti.hiscorp@gmail.com
rica mengatakan…
Dear Akang & Teteh Calon Pengantin..
Salam hangat dari HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung

Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer hadir dengan konsep terbaru dan ekslusif di gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom.

Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :
Full carpet
AC Central + 14 Standing AC
Ceiling tinggi 10m
Kapasitas sampai dengan 2000 orang
2 Ruang Rias Full AC
Masjid Junudurrahmah untuk Akad Nikah
Area parkir luas
Free izin Keamanan, Kebersihan, Keramaian)
Free Genset

Untuk semakin mempermudah dalam menyiapkan hari pernikahan, Akang dan Teteh akan dibantu dengan fasilitas Wedding Consultant, Wedding Organizer dan Wedding Package (Dengan Pilihan Vendor Favorit di Bandung).
Jika Akang dan Teteh membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon atau Whatsapp di 081220713315 (Rica), atau Akang dan Teteh bisa langsung mengunjungi kantor HIS Kologdam di Jalan Aceh No 50, Merdeka, Bandung.

Diantos Akang Teteh..
Ayu HIS Kologdam mengatakan…
ALL IN PACKAGE by HIS KOLOGDAM GRAND BALLROOM BANDUNG
Include: Fasilitas, Catering, Decorasi, Rias&Busana, Photography, Entertainment, Upacara Adat, Master of Ceremony (MC), dan Wedding Car.
Kelebihan: Venue full carpet, one stop wedding service, lokasi strategis, parkir luas, masjid untuk akad, kapasitas gedung 1000-2000 tamu, keamanan terjamin, WO berpengalaman, rekanan vendor berkualitas, ceiling gedung yang tinggi.

Segala proses persiapanmu akan terasa lebih mudah karena akan ada wedding public relation, wedding planner dan wedding executor yang ikut membantu dari mulai persiapan sampai hari pernikahanmu nanti! Setiap minggunya akan ada promo menarik dengan hanya melakukan booking fee Rp5.000.000, untuk informasi lebih lanjut yuk segera hubungi (Ayu 081324570721)
zulaira mengatakan…
Hallo calon pengantin, ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue dan gak mau ribet?HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) menyediakan All in Package Wedding lho!
Kamu gak perlu repot-repot cari vendor sana sini lagi karena kalian sudah dapat:
– Fasilitas Gedung (Full karpet & AC)
– Dekorasi
– Catering
– Rias & Busana
– Entertainment
– Photography
– Tim WO 8 orang
– Wedding Planner
– Mobil Pengantin Alphard
– MC + Buku Tamu

BONUS: Exclusive FREE Honeymoon 3D2N ke Ayana Komodo Labuan Bajo dan FREE 200 Porsi Foodstall Millenial (Hongtang, Sushi Tei, Yoshinoya, dll) dan masih banyak bonus menarik lainnya juga lho!

Untuk lebih lanjut kamu bisa hubungi: INES 085887972972 sebagai Wedding Public Relation kamu 🙂
Dwi Astri Yuliantika mengatakan…
Haii Para Calon Pengantin....
Buat kamu yang masih bingung cari venue karena udah banyak banget venue yang di datangi dan pengen konsep syar’i atau semi Outdoor atau pengen di foodstall nya ada menu beda dari yang lain??Aku punya solusinya, solusinya ada di HIS Graha Elnusa karena kita bisa wujudkan impian kamu bagi yang mau menikah dengan konsep syar’i dan semi outdoor di tambah lagi kita punya Foodstall Millenial (Hong Tang, Sushi Tei, Yoshinoya, Gulu Gulu, Sour Sally, Baskin Robin) yang gak ada di gedung lain, yukkkkk datang ke HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang Kav. 1B – Cilandak, Jakarta Selatan) untuk ngobrol mengenai paketnya, karena paket kita sudah All In yang gak akan bikin kamu pusing dan stress lagi.
Fasilitas yang akan kamu dapatkan yaitu :
-Gedung (Full Carpet & AC)
-Catering (Buffet & Foodstall)
-Photography
-Entertaiment
-Rias dan Busana
-MC + Buku Tamu
-1 Wedding Planner
-Team WO 8 Orang
-Wedding Car Alphard
*Bonus : Logam Mulia 10gr , Penginapan di RA Premiere Simatupang
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi (DWI) 0857-1837-2283 wedding Public Relation
Nisa mengatakan…
Haloo, aku mau bagi pengalaman pernikahan kakakku. Jadi waktu itu kakakku dan pasangannya sibuk kerja kan jadi memang susah untuk ngurusin sendiri, nah karena kakakku nyari tempat pernikahan yang memang aksesnya mudah jadi dia nyari yang tengah2 dan ga terlalu macet. Akhirnya kakakku mutusin buat nikah di Elnusa, letaknya kalau ga salah di Tb.Simatupang deket Citos. Nah disana ternyata sudah ada paketan weddingnya juga dan sudah ada WOnya. Waktu itu kakakku dibantu sama Kak Ali, nah disana bener2 dibantuin dari awal sampe akhiir. Walaupun kakakku dan pasangannya sibuk kerja tapi urusan pernikahannya ga sampai keteteran karena bener2 dibantuin. Jadi disana itu udah semua2nya diurusin, kakakku tinggal ngurusin souvernir dan undangan aja. Bahkan ada Wedding Plannernya gitu yang mengatur jadwal kakakku untuk visit2 vendor dan testfood, jadi bener2 bikin kakakku ga pusing mikirin pernikahannya. Dari awal kakakku persiapan acara sampai akhir acara bener2 ga dilepas sama WOnya, dan hal itu ngebuat mamahku ga terlalu banyak ikut campur. Jujur Pelayanannya bener2 bagus, walaupun kakakku dan pasangannya kadang suka banyak maunya tapi tuh kayak diturutin terus gituu. Alhamdulillah keluargaku dan kakakku puas sih nikah di HIS Graha Elnusa. Kalo kalian berminat aku ada nih kontaknya yang waktu itu bantuin kakakku, namanya Kak Ali, nomornya 087884761964. Semoga bisa membantu kaliaan
zulaira mengatakan…
Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe
Mega - HIS Kologdam mengatakan…
HALOO CALON PENGANTIN BANDUNG :)

Untuk akang dan teteh para calon pengantin, lagi cari-cari gedung dan paket pernikahan di Bandung?
Kini HIS Wedding Venue & Organizer KOLOGDAM GRAND BALLROOM, telah menghadirkan konsep terbaru dengan Gedung Full Carpet dan Lampu Kristal yang membuat suasana pernikahan semakin elegant dan exclusive lohh.

Kita juga udah All in package include, diantaranya:
- Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
- Catering
- Dekorasi
- Rias & Busana
- Entertainment
- Photography & Videography
- Upacara Adat
- MC
- Wedding Organizer
- Wedding Car

Daaaaan banyak bonus-bonus lainnyaaaa
Pastinya kita juga udah banyak rekanan vendor ternama di Bandung

For more info and detail boleh langsung hubungi:
Wedding Public Relation HIS Kologdam

MEGA AULIA : 08989798215 (WA)

Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
INSTAGRAM : @his_kologdam
Mega - HIS Kologdam mengatakan…
HALOO CALON PENGANTIN BANDUNG :)

Untuk akang dan teteh para calon pengantin, lagi cari-cari gedung dan paket pernikahan di Bandung?
Kini HIS Wedding Venue & Organizer KOLOGDAM GRAND BALLROOM, telah menghadirkan konsep terbaru dengan Gedung Full Carpet dan Lampu Kristal yang membuat suasana pernikahan semakin elegant dan exclusive lohh.

Kita juga udah All in package include, diantaranya:
- Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
- Catering
- Dekorasi
- Rias & Busana
- Entertainment
- Photography & Videography
- Upacara Adat
- MC
- Wedding Organizer
- Wedding Car

Daaaaan banyak bonus-bonus lainnyaaaa
Pastinya kita juga udah banyak rekanan vendor ternama di Bandung

For more info and detail boleh langsung hubungi:
Wedding Public Relation HIS Kologdam

MEGA AULIA : 08989798215 (WA)

Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
INSTAGRAM : @his_kologdam
Unknown mengatakan…
Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. 

Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi
Anonim mengatakan…
Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. 

Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
GIYANTI - HIS mengatakan…
Dear brides and grooms to be
Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

For more info and detail call :
Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
Giyan : 082261170022 (WA)
INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

See u brides and grooms to be!
-HIS Wedding Venue Organizer-
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Balas
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976
Nurul Sari Hakiki mengatakan…
Haii Calon Pengantiin ..

Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
-Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
-Catering ( Buffet dan Foodstall )
-Dekorasi
-Entertaiment
-Rias & Busana
-Photography
-MC
-Wedding Planner serta Wedding Organizer .

Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
Booking sekarang yuukk kak 😉

For More Information :
Nurul 085695671976

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas