I MISS MEJIK (ups sorry for wrong spelling, but I like it)

lagi kangen banget sama peer group gw di kampus

saat ini, 4 dari 7 mereka sudah panjang namanya, sudah ada buntutnya Sarjana keperawatan, 3 orang lainnya sedang deg-degan menghadapi sidang senin besok, dan beberapa waktu kedepan ketujuhnya akan dihadapi pada uji kompetensi profesi, lalu mereka akan melang-lang buana menjalani kehidupan profesi yang menguras waktu,tenaga, pikiran, dan uang.

dan pastinya gw! left behind, ok that's my choice

nggak tau, gw ngerasa bakalan tertinggal, rasanya posisi gw sekarang nggak aman, gw takut mereka lupa sama gw, nggak ada waktu buat konkow sama gw, terus ntar pas ketemu lagi obrolan gw sama mereka udah nggak nyambung.

mungkin saat itu mereka sedang menganalisis suatu kasus yang terjadi di RS A, sebagian menghitung tindakan Klinik Outstanding yang pernah dilakuan, atau sebagian sudah siap-siap pergi ke Jepang

dan kayanya gw saat itu lagi kelimpungan sama skripsi atau prakik gerontik

guys, pokoknya senin malem nanti jadi yah^^


I MISS MEJIK (ups sorry for wrong spelling, but I like it)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas