aku berdamai dengan kereta

Assalamualaikum...

awal-awal tulisan, ayu banyak mengeluh tentang kereta,,,
namanya juga anak baru di kancah perkeretaan Bogor-Jakarta, bawaannya stress mulu,,,ngeri sama copetnya, risih sama lelaki yang suka ngisengin, ga bisa nafas karena kegencetnya,,,bahkan solatku pernah di kejar-kejar keret...hihihi serem ya!

tapi sekarang aku berdamai denga kereta!!!
lebih nyaman rasanya,,,walau duduk di bangku yang keras, aku tetap merasa seperti duduk di sofa, walau penuh sesak, aku bisa tidur pulas, walau banyak copet aku bisa pake tas cantik...yang pasti saat ini aku sudah beradabtasi dengan keret, terutama adabtasi psikologisnya!

Yah...beginilah belajar, pantas saja Allah memberikan pahala yang besar untuk kita yang belajar, bahkan kalo sampe kita meninggal di perjalanan menuju ato sesudah belajar, kita di hitung mati syahid. ya memang HIDUP ADALAH PERJUANGAN!!! dan ingat, perjuangan itu bisa terasa menyenangkan bila kita berdamai dengannya, atau perjuangan bisa terasa neraka dunia bila kita menyikapinya dengan kurang bijaksana!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas