SMA

kehiduoan yang sangat galau dan labil,,,masa-masa SMA. baru-baru ini dapet tag-an FB dari seorang teman SMA,,,ya ampun gaya gw SMA hehehhehehe!!!!

kalo foto yang disebelah adalah foto waktu kelas XII. kalo ga salah, saat ini kondisi kita lagi pada stress menghadapi ujian nasional yang tiba-tiba mengikut-sertakan mata pelajaran IPA, seperti fisika, kimia, dan biologi. kita semua jadi pada tertekan dengan persiapan ujian sekolah yang gila-gilaan, takut siswanya ga lulus katanya,,,wal hasil kita mencari pelarian, dan salah satunya adalah foto-foto di kelas bagi nak perempuan, dan kalo anak laki-lakinya mereka pada bikin piramida manusia dengan puncaknya bozonk sebagai siswa dengan badan termungil dikelas, bisa juka karena dia adalah ketua OSIS angkatan kita,,,hahahah apalah!

ya beginilah nostalgia masa SMA, maklum saja kemarin baru reunian sama temen-temen SMA, sekarang penampakan dan ga bicara mereka udah menjurus, sesuai dengan disiplin ilmu yang mereka geluti, ada yang bicara tentang pangan, industri, biologi, psikologi,dokter gigi, dll 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas