DRAMA BAHASA INGGRIS

aneh tapi nyata,,,dismester 4, angkatan 2008 ada mata ajar bahasa inggris, tujuannya sih pasti baik, to prepare 2008 generation to face globalization in nursing,,,to work overseas, maybe to Aussie or Arab saudi. hehehehe itu mah doa gw!!!!wkwkwkwkwk

jadi yang bikin aneh adalah, selama satu smester ini kita selalu bermain drama. ceuk bahasa sunda na mah, i-imahan.

drama pertama peran Ayu sebagai perawat yang menasehati remaja nakal yang hamil diluar nikah, Lia Setyarini sok sok-an gitu, dia sok jadi angel. percakapan gw kurang lebih seperti ini:

"if you do abortion, it is same with murder"

drama ke dua gw perawat gila dan dianiaya pula sama keluarga pasien,,,gw ditampar, didorong, dicekek, dan akhirnya gw menjadi gila. musibah itu terjadi akibat gw sebagai perawat yang salah memberikan obat, dan menyebabkan pasien menjadi stroke.

agak lucu, jadi pas adegan gw dianiyaya, temen gw namanya Memey sebut saja Annisa, dia keturunan Mbah Priuk, napsu banget dah, doi teriak-teriak sampe kedengeran ke luar kelas, ternyata ada nak S2 yang lagi ujian, eh dewa langit pada turun dari lantai 4, dikiranya ada yang kesurupan, alhasil sekretaris fakultas marah-marah "tolong ya suaranya" sambil manyun! dan drama kita berhasil mengguncang kelas, kata dosennya pesan yang disampaikan jelas, dan akting ngamuknya mantab, terutama turunan Mbah priuk itu loh, si Memey!!

drama ke 3 kita harus tampil di Margo City, itu loh Mol ternama di Depok(hehehe sombong kali), disana ayu berperan sebagai bawang putih yang lagi-lagi disiksa olah Memey, mungkin karena tampang gw yang sangat baik, hahahahah

sabtu besok ayu tampil, doakan ya biar berhasil,,,Semangat-semangat


^^




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas