donor darah

Assalamualaikum....ape kabar ncang-nycing, nyak, babeh????

kemaren ayu abis donor darah loh, amazing banget deh, pertama mas-masnya mengukur tekanan darah dengan tensi meter, terus tangan kanan ku di urut-urut searah aliran darah balik, lalu disuruh ngepalkan tangan, vena...duh apa ya aku lupa namanya_pokoknya dua jari dibawah posa cubiti di tekan -teka, dan muncullah penbuluh darah berwarna kebiruan, lalu si mas-mas ngambil kantong darah yang diatasnya ada jarum, bujug buneng gede banget. berapa gaug tuh ukurannya???

prosesnya terjadi 15 menit saja, tapi efeknya berkepanjangan, masa abis donor darah ayu kerjaannya pengen makan mulu, terus jadi ngantuk banget. sampe kerumah malah disuruh cuci baju dulu ma mamah, dan aku bisa bobo baru jam stngah 11 malem,,,kata temen ku besok tuh kalu abis transfusi darah bakal kerasa seger, aku nggak tuh,, aku malah lames, terkantuk-kantuk dan pengen tidur lagi,,,fiuh...dan sekarang aku masih lemas!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas