aku dapet duduk

aduh...duh duh...pusing

kereta makin kesini makin memprihatinkan kondisinya...
tadi saya datang ke stasiun Bogor, dan terkaget-kaget dengan penumpukan penumpang yang bikin mata anak baru perkeretaan melotot dan menciut lalu mengurungkan niatnya untuk kuliah dan pulang kerumah.

hahahaha tapi saya nggak begitu, maklum sudah berpengalaman 3 tahun didunia perkeretaan, mau telat kek, mau nggak ada sinyal kek, mau satu jalur kek, gw jabanin,,,,pokonya hajar!!!

lalu datanglah kereta 6 rangkaian di jalur 7,,,santai,,keep calm,,,
orang-orang panik berebut naik, aku biarin aja,,hah dasar orang-orang...

setelah oarang-oarang berani mati masuk kereta, ya giliranku lenggang kangkung masuk kreta yang luar bisas penuh, pas melewati sebuah bangku yang diduduki seorang ibu, beliau menawari..

"mau duduk?"
dengan semangat "mau"

dan aku dapat duduk, tinggal nyantai, dan tertidur dibuaian kereta ekonomi yang kejam...hah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas