DASAR FAKULTAS KOTAK SABUN !!!!!

Kemarin, tepatnya tanggal 21 November 2009 Fakultas Ilmu keperawatan ngadain rapat orang tua!!!! jiah mereka kira ini SMA!
mama, baba Gw sih seneng-seneng aja jalan-jalan naik kereta ke UI, katanya sembari tamasya dan mereka membawa serta keponakan centil nan cerewet Nuraisa Najla!
samapailah kami di fakultas kotak sabun ini!!! sumpah ya dari SMP sekolahan Gw kagak ada yang lebaran dikit gitu!
kami naik ke lantai 5, rapat telat setengah jam!!! hei please...mana nih FIK yang katanya profesional????
dan emosi gw memuncak, bener banget apa yang udah diprediksi sebelumnya, rapat ini membicarakan kenaikan BOP anak reguler angkatan 2008-2009!!!
Sempah BT banget gw! ibu-ibu yang saya hormati, bukanlah anak-anak ekstensi sudah membayar mahal untuk kuliah di fakuktas kotak sabun tersebut!!! ya subsidi silang lah!!!
temen-temen Liqo Gw yang kuliah di IPB aja udah menganggap bayaran smesteran gw mahal, nah ini mau di naikin lagi, kasian dah baba GW!!!!

dan yang paling mem-BT-kan, mereka melihat secara tidak bijak sekali, katanya: "ada yang BOPnya murah, tapi punya Laptop, bajunya bagus,kerudungnya bagus, dll

Tolong ya itu bukan GW!!!!!! POKONYA GW GA MAU BOP NAIK
DASAR FAKULTAS KOTAK SABUN !!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas