M besar..m kecil

Assalamualaikum...
kembali menulis lagiiii

kamaren tuh ya,,, tepatnya tanggal 27 Maret 2010 ada suatu acara, bentuknya training, namanya i'dad Murobi

Apaan tuh??? waduh dari namanya udah nyeremin banget deh. awalnya panik banget diajakin sama seorang teteh, nggak bisa ditolak karena sifatnya wajib. aku berpikir agak lama untuk menentukan untuk ikut atau tidak, sampai keputusanku pada "yah ikutan aja lah, nambah ilmu"

eh taunya,,,,hehehehe i'dad murobi adalah pelatihan untuk menjadi murobi. OMG,,,berarti sebentar lagi akan datang Mutarobbi,,,apa jadinya kalo murobinya saya....aduh duh duh, mohon donya biar saya bisa dan mempu membentuk batu bata peradaban islam dalam lingkaran nanti.

yang lebih "Menyenangkan" lagi, di akhir acara ada ikrar murobi sejati,,wow...teman-temanku sayang, saling membantu ya, kalo saya khilaf tolong diingatkan!

dulu saya berpikir kalo mentor itu tidak sama dengan Murobi, sekarang saya sadar, meknanya itu sama yang ngebedain cuma M dan m saja.

SSI
Semoga Saya Istikomah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas