PERAWAT

Perawat

apa yang terpikirkan oleh mu???

berbaju putih, bermuka cantik, bergaya oke, dan bertampang kece...hehehe aku banget sih!

saya tau siapa saya,,,so kalo dikasih kesempatan untuk S2 spesialis keperawatan, aku mau spesialis kejiwaan aja,,,ayukan orangnya teledor, ntar kalo ninggalin pisau bedah di perut klien gimana????berabe kan tuh

karakteristik dosen aku yang perawat spesialis ntu:
1. Spesialis anak: cantik, lembut, dan ramah
2. Spesialis medikal bedah: mereka sangat teliti dan detail dalam segala sesuatunya
3. Spesialis maternitas: merawat diri,cantik, dan sangat baik tampilannya
4. Spesialis komunitas: bersosialisasinya jago cuy
5. Spesialis jiwa: jangan main-mai dengan mereka, segala sesuatunya akan mereka analisis

GO NURSING

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas