sadar dari ketidakpedulian


Multiply: January, 15 2009

Assalamualaikum
setahun yang lalu, saya dapat rezeki, tidak besar cuma limapuluh ribu rupiah, saya dapet uang itu dari seorang ustadz yang saya ajukan pertanyaan.
temen-teman sepermainan di kelas waktu itu minta ditraktir makan siang, apa boleh buat, saya menyerah...
"mau makan apa nih?"
"mec-d aja" sahut seorang teman
malu malu seorang temanku yang bersuara kecil dan lembut memotong
"jangan di Mec-d, dananya kan buat israel!"
dalam hati saya bingung menangapinya, memangnya kenapa? dana yang disumbangkan ke Israel kan urusan mereka, urusan kita sekarang, perut kenyang. saya cuma ngomong dalam hati loh, saya nggak tega dan sampai hati ngomong itu secara langsung.
satu tahun kemudian saya baru tersadar bawah isu-isu yang merebak tentang aliran dana ke israel itu bener-benar serius. agresi israel ke palestina benar-benar tidak dapat diterima otak manusia normal yang punya perasaan, biadab sekali,,,,
suara guntur saja sudak mengejutkan, apalagi suara bom dan peluru kendali....
kita one man one dollar, amerika ngirim senjata
kita aksi ke bindaran HI, amerika nolak resolusi
satu sih yang mereka nggak punya, dan pastinya gak bisa ngrbales
muslim punya Allah swt
ya Allah tunjukan kuasaMu di negeri yang terzolimi-Palestina

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas