sebut saja FZ







Ini Ketua Biro ku, mau tau???

Perkenalkan beliau adalah Farah zubaidilah alias Farah Zu alias Farzu alias Farah Zubaidilah Hasan (cie...cie ada Hasannya!!!!) beliau lahir di Jakarta 4 Oktober 1987 dan saat ni masih menjadi mahasiswa Psikologi UI angkatan 2005 (lah kok maih ada di kampus??????) yap dia telat lulus satu tahun karena menjadi ketua biro ku di PSDM BEM UI 2009, ouh aku yakin itu adalah pilihan yang sangat sulit bagi siapapun, dan kak Farah telah memilih, memilih untuk tidak lulus tepat waktu. katanya lulus itu bukan tepat waktu tapi di waktu yang tepat! hebat sekali! Kak Farah yang hitam tapi manis ini pertama kali aku lihat di Ruang BEM Pusgiwa pas aku mau menceburkan diri ikut terlibat di BEM UI 2009, Sebagai Maba aku bingung banget deh!! kata Kak Kartika,FIK 2006, cari aja Kak Farah terus bilang "disuruh Kak Fathia",dengan modal dengkul dan kata-kata ajaib itu aku ketemu kak farah, dan Kak Farah sepertinya langsung mengerti, langsung aku dibawanya ke ruang DPM sebelah Ruang BEM, wawancara, hah wawancara??? aku ga yakin itu yang namanya wawancara coz saaat itu kak Farah lagi sibuk dipanggil-panggil orang-orang "Farah Formnya mana????" pengen deh teriak "heh jangan ribut, ayu lagi diwawancara nih!". pembicaraaan kami berakhir dengan kata-kata yang ngegantung "ya udah, Ayu pikirin dulu, kalo udah yakin datang lagi aja ke ruang BEM" dan aku mulai berpikir, berpikir, dan terus berpikir, berpikir untuk SERIUS atau tidak ikutan BEM UI 2009. Dan akupun memutuskan "Kak Farah aku siap ikut BEM UI 2009" dan saat itu kak Farah lagi sangat-sangat sibuk mewawancarai orang-orang yang mau ikut BEM UI 2009, perktaan seriusku hanya dibalas dengan senyuman Kak Farah yang bermakna dan ucapan "terimakasih". Dan perhatikanlah, mulai saat ini aku adalah ANAK BEM UI 2009 Staff biro PSDM!!! Kak Farah dengan sigap langsung membagi jobdesk dan pos pos sdm, keliatan banget deh beliau udah sangat berpengalaman di dunia keorganisasian. baru satu bulan di BEM UI Kak Farah langsung memberikan pekerjaan yang menurutku asing abies! apa coba???Ngerimburse uang ke rektorat, hah nama makanan apa tuh??? reiburse itu sama ga kaya lonong sayur??? Jujur itu adalah pekerjaan terberat yang Kak Farah kasin, anda bayangkan saya adalah Maba, rektorat saja saya nggak tau, sementara orang-orang udak pada panas esmosi uangnya belum diaganti juga,,, tau ga, aku bulak balik rektorat sampai 8 apa 10 kali gitu!

Kak Farah Zubaidile menjadi contoh bagi ku, lihatlah sitenya "gerakan anti malas!!!" yap kak Farah memang rajin, rajin banget ngesmsin kta, rajin banget ngingetin kita tentang hal-hal baik, seperti bangun pagihari tidak tidur lagi

Kak Farah Zu...orangnya suka pelit!pelit ngasih izin,,,
Kak Farah Zu ....Orangnya suka romantis dan gombal...
Kak Farah Zu....Kakakku yang baik hati

terimakasih kak Farah zu....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas