koping mekanism

saya,,, jadi orang yang terisolir dari kerumunan komunitas. sepi sendiri aku benci (belaga kaya cinta)

jadi bagian terpencil tanpa kases informasi yang memadai, lalu dimintai pertanggungjawaban sesuatu,,,jujur saja saya binggung!!!

lalu saya harus menvalidasi semua ini ke siapa kalau nggak ada yang mau berterus terang dan menghampiri dengan assertive?

tolong ya, sampaikan apa yang ingin kalian sampaikan dengan jelas, supaya nggak ada kesalah_pahaman, supaya nggak perlu ada air mata nggak jelas, suaya apa yang kita perjuangkan sama-sama selama ini tetap terjaga kwalitasnya


oh ia, satu hal, kalian bicara tanpa data, apa itu namanya??? gosip ya? hah


saya dari dulu seperti ini, ketawa-ketiwi, ngakak sana ngakak sini, becanda sana becanda sini, tapi asal kalian tahu,,,ini semua adalah mekanisme koping saya,,,supaya saya nggak jatuh pada gangguan konsep diri akut, ngertikan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas