dini ding dong ding

DINI SULISTYANTI


Pertama kenal dini itu dari zumaidah alias jume,,,kesan pertama dini itu pendiem aBISZZZ, bahkan dia ikutan oprek BEM UI milih PSDM aja aku ga tau!!!
kita baru berkenalan di smester 2, itupun gara-gara aku kebingungan mencari orang yang bisa di ajak curhat tentang BEM UI, maklum FIK cuma sa'andulit yang ikutan BEM UI.
Berkenalanlah gw dengan dini,,,
kesan kedua gw,,,pendiem lagi...kalo krida dini senyum-senyum aja, trus ngangguk2 "ia-ia" dikirain sifat pendiam dini cuma sebentar,,, ternyata keterusan coy....
haduh aga bingung juga, secara PSDM ntu kumpulan orang yang rame dan bocor-bocor,,,kecurigaan pertama gw,,,,mungkin dini autis,,,,

tapi... SEMUANYA SALAH

berawal dari JTT, jujur gw ngerasa JTT adalah titik tolak kedekatan Gw sama PSDM dan BEM UI, dan pastinya temen se-Fakultas Gw,, dini...selidik punya selidik dini itu oangnya memang begitu,,DIAM

kalo dini udah diam dan senyum-senyum sendiri,,, ajak ngomong dia deh, pasti respon pertamanya adalah 
"apa...apa?"
trus kalo diajak ngomongin gossip aja dia baru nyambung...
perkataan dini yang jadi tredmark dia "aku sih ikut aja" hahahahahah ikut ke jamban ...mau?

setelah JTT sampai sekarang dini adalah teman terkompak gw di BEM,, kalo BEM ada acara kita pasti calling-callingan
"din lw ikutan aksi ga?"
"ga tau rahayu, kamu ikut tak? kalo kamu ikut aku ikut!"
"Insya Allah Gw ikut...lw ikut ya!"
"ok"
dan SMS semacam itu sering kita lakukan kalo mau datang ke acara BEM...

Dini adalah teman bidang SPI "Satuan Pengendali Internal"m BEM UI, wow kedengerannya serem,,,dan gw khawatir dini tidak akan nyambung dengan mereka,,,tapi nyatanya dini klik banget loh sama SPI, sampe-sampe terjadi cinta lokasi antara dini dan ....SPI,,,deh Dini "ihiy"

sekarang tepatnya tanggal 31 agustus 2009 dini pertama kali kuliah, dan Alhamdulillahnya dia udah pake kerudung,,,tobat kali ya, SElaMAt ya Din,,,istikomah sahabat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas