mengurus bayi-bayi SMP PB Sudirman

Tiga hari di cibodas...
bersama bayi-bayi yang luar biasa aktif dan cerdas

24-26 Agustus kemaren ayu jadi mentor buat kelompok fatimah smp sudirman,,, huhu mereka anak-anak yang sangat pintar dan pastinya berada,,, lucu deh, mereka kan harus ngumpulin HP selama 3 hari, dan itu kaya siksaan banget bagi beberapa dari mereka,, dasar anak jaman sekarang,,,HP kanyanya udah jadi salah satu organ tubuh bagi mereka

aku punya pengalaman yang seru banget, salah satu "anak" ku adalah anak dengan "special need" huhu seru banget kalo ngobrol sama dia, berbobot dan sangat rasional, tapi sayang dia punya dunia sendiri yang sangat menbuatnya sibuk dan ga fokus sama acara,,, dia main main tanah, nangkring di pinggir jurang, ngambilin buah Berry di pinggir jurang, ga mau shalat, mencaci maki alquran dan mukenanya, marah sama aku sampai memalingkan muka, dan yang paling lucu di ngompol di lantai kamarnya,,,sumpah itu bakal jadi pengalaman yang sangat unik bagi aku 

kami kelompok fatimah jadi kelompok terbaik kreasi seni,,,kami menampilkan reality show "Idola Licik" hihihi seru banget ngeliat pas mereka tampil,,,jadi ada anak kaya dan anak miskin yang ikuta acara IL ini,, dan yang menang adalah yang miskin,,seru deh sayang aku ga ngerekam.

aku pengen bertemu mereka lagi,,,

3 hari saja ku telah bisa sayangi kamu..kamu..kamu dihatiku
namun bagiku melupakan mu butuh waktuku seumur hidup...


hahahah lebay mode on

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas