Lunch n nice coversation

writing in sequence time is hard to Me, well i thing i will write something interesting to me.

Hari Rabu kemarin itu ada lunch bareng seluruh anak Internasional di memorial union, alias tempa Kongkownya mahasiswa Arizona State university, jadi di lowergraound dan level one there are so many restaurant that ofer meal, level two there are rooms for meeting. so far sih baru naik sampai level two aja. nah disalah satu ruang meeting yang guede bungat udah ada meja-meja bundar dan makan siang salah satu sudut, dengan teratur kita semua, mahasiswa Internasional, yag didominasi oleh yang hidungnya mancung dan raja minyak serta yang bermata sipit memasuki ruangan satu persatu dengan membawa maka siang kita se meja-meja bundar tersebut.
Kebetulan terpisah dari Rombongan Indonesia, ayu tuh barengan sama Sophia dari taiwan dan hemmm i'm forgot her name, actually she came from japan. ayu tuh masuknya terakhir-akhir gitu, jadi bangku bundarnya udah pada penuh-penuh gitu.

I was searching for Indonesian, buat i thought there is no place for me. akhirnya ayu ngeliat ada meja yang cuma di isi sama tiga orang, dan semuanya guru,,,engan hati agak gentar ayupun mengajak dua teman dari taiwan dan japan buat duduk disana.
dan ternyata kami dipesilahkan dengan sangat hangat, Ada Jhon, SanFransisco, dan satu lagi, pwrempuan, tapi lupa namanya. lalu nggak lama ada arabian datang. masih ada dua bangku yang kosong, tapi nggak ada yang datang.

Ayu, Fransisco, Jhone dan si Arabian terlibat pembicaraan yang sangat seru, dari mulai asal daerah, jurusan kuliah, perawat yang gajinya besar, pelajaran, dll

sayangnya temen dari jepang dan taiwan nggak ikut gabung ngobrol

setelah makan, kita ada orientasi dan touring kampus, setelah itu acara hari itu selesai
come home,,,

come home to Gang merpati

Oups!

Rural Road colgate i mean^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas