Grand Canyon

H- 3 Minggu pulang ke Indonesia

Besok ke Sadona,,,
harusnya seneng, tapi mood lagi turun, aku tau betul kenapa ini turun, karena YMnya turun juga,,,aduhhhh gawat-gawat,,,

rapelan minggu ini banyak juga, mulai saja dari tanggal 7 April sabtu kemarin---TRIP KE GRAND CANYON^^
Anaak-anak rata-rat diantar sama Hostfamilynya ke tempat bus ke Grand Canyon, coz kita harus kumpul jam 6.45,,tapi nggak dengan aku,,,jadi harus naik bus yang jam 6 pagi, Dan aku telat untuk beres-beres, kelamaan pake lotion dan kerudung, jadi nggak sempet sarapan, yah udah dibungkus aja deh,,,dan Alhamdulillhanya pas sampe pinggir jalan Rural Road, busnya tepat menuju bus stop. nggak ngerti lagi deh kalo ketinggalan itu bus, harus tunggu 20 menit, dan pasti akan terlambat datang. pokonya cuma bisa bersyukur sama Allah atas kemudahan yang diberikan
perjalanannya sekitaar 2 jam ke arah utara kota Tempe Arizona. selama perjalanan berangkat Amy-Program Coordinator Indonesian Student nyetelin filmpirates of Carabian I, dengan subtittle Engish, lumayan lah melatih reading juga. 

selain nonton aku juga sarapan-jadi sarapannya aku bawa tadi tuh-, 
di Bus juga sempet ngobrol banyak sama Afandi, bercerita tentang MUN, lampung, Asal-usul keluarganya si Andi, dll

Dan sampailah kami ke Grand Canyon,,,satu kata pas melihatnya--Allah yang menciptakan maha karya Ini, luarbiasa besar dan indah, Subhanallah, walhamdulillah, walaillahaillaullah, huallahhu Akbar,,berzikir banget deh,,,terlalu sulit untuk diceritakan lewat tulisa, terlalu indah sampai nggak ada kata-kata yang dapat melukiskan

dan hari itu nggak bakal terlupakan, nggak hanya aku, tapi seluruh Tribute IELSP cohort X ASU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas