Hari pertama masuk Kelas Di Arizona State University

Kelas pertama di Arizona State University

Waktu itu hari Kamis, tanggal 8 Maret 2012 adalah hari pertama saya untuk berkuliah  di Arizona State University sebagai mahasiswa American English and Cultural Program. hari itu kelas dimulai jam 7.30 pagi, alamak gawat! mana belum tau dimana gedungnya, ya sudah, berarti harus berangkat pagi-pagi. Bangun jam 4 pagi dan segera siap-siap berangkat, nggak lupa saranapn pake scrambel egg dan potato, segelas susu, dan sebuah pisang. sebenernya mencari nasi, tapi apa daya^-

untungnya punya housemates yang udah tinggal dan sekolah di Arizona 6 bulan lebih lama, dengan senang hati-Natsumi- menunjukan dimana gedung pertama ku. dan aku menjadi orang yang pertama datang ke kelas. selamat "You are lucky no 1". nggak lama datang beberapa orang, owhhh mereka adalah classmatesku.

Classmates terdiri dari 18 orang dan mereka datang dari beberapa penjuru dunia. sebut saja, ada satu orang Indonesia, satu orang Korea, tiga orang China, dan sisanya orang Arab. Alamak hidung mancung, with little beard, dan gaya bicara mereka yang cepat, Mereka banyak sekaliiiii! sampi sekarang aku bingung, mana yang Mohammad, mana yang fahd, huffff

ASU itu sebenernya kaya UI aja sih, tapi aku bisa bilang lebih besar UI, dan yang pastinya lebih hijau. dan yang paling nyebelin itu disini nggak ada Bikun yang muter-muterin kampus, so kita harus jalan, JALAN KAKI,,,pantesan juga di ASU banya banget yang pake sepeda, Skateboard, otoped, dan sepatu Roda, coba mereka mencontoh Bis Kuning UI

Hari pertama itu sebenernya tinggal lurus aja dari kelas pertama ke kelas kedua, eh aku malah muter coba, walhasil aku telat datang ke kelas kedua. Oh ia, yang aku maksud kelas pertama itu kelas Reading/Writing dan kelas kedua adalah listening /speaking. hari itu kelas berlangsung baik aku rasa, maksudnya aku cukup ngerti dengan materinya, yang pasti itu adalah materi yang pernah ayu dapet di SMA, di tempat les, dan ditempat kuliah, dan ketakutanku akan menjadi student terbodoh dikelas ternyata salah besar, malah mungkin akan sebaliknya,,,AstagfirullahHaladzim,,,jangan sombong Ayu!

Kelas selesai, tiba-tiba ada seorang arab menuju kursi, sembari bicara dengan makhrojul huruf arab dia bilang:
"jsdchjkdvbfchjkdsbcjhdsvbchj"
"Sorry?"
"jswdiyfsrbfnsjrhfrgfcjksbrgfjsrhbf"
"I am sorry, can you Repeat"
"i'ii Write"
lalu si arab yang entah siapa namanya tersebut menulis di buku catatanku
Respect
ternyata dia itu ngomong : " I respect to your hijab"


MELELEH!!!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas