bubar BEM UI 2009

malam itu pertama kalinya saya pulang diatas pukul delapan malam di smester 5 ini. ya, saya sekarang adalah Alangpul (anak langsung pulang), tidak seperti stahun lalu saat saya masi jadi anowa(anak nongkrong pusgiwa). udara terasa dingin malam itu. suara bacaan shalat tarawih berjamaah terdengar cepat datang dari pengeras suara masjid dekat stasiun UI. saya tidak kwatir, segera saya keluarkan jaket satu-satunya yang saya PW memakainya, Jaket BEM UI 2009(mungkin, kalo jaket FORKOM ALIM's udah jadi, saya bakalan punya ganti jaket, hehheheh jai ga itu-itu aja gitu!).

kereta malam itu cukup express, padahal saya naik ekonomi, syukurlah,,,angin semakin kencang berhembus, kembali saya raptkan Jabem. oh ia, saya teringat sesuatu, tadikan dapet oleh oleh dari acara buka puasa bersama BEM UI 2009. segera saya keluarkan buku kenangan yang menjadi buah tanga acara tersebut. saat lembar perlembarnya saya baca, seketika layar lebar diotak saya memutar kembali kenagan2 indah saat saya berstatus BEM UI 2009, ya, hanya dalam satu petikan jari

sembari terbawa suasana, saya seperinya senyum-senyum sendiri, sampai tidak ada yang mau duduk disebelah saya, hehhehee, untunglah kalo begitu! 

tidak terasa kereta telah memasuki jalan baru menuju Bogor, perjalanan setengah jam yang biasanya membosankan dan penuh dengan kewaspadaan menjadi perjalanan flasback yang mengasikkan

terimakasih BEM UI 2009

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas