Umur 21 jadi kepala suku lingkaran

YA ampun,,hari ini tanggal 23 Agustus 2010,,, alias 13 Ramadha 1431 hijiah. hari ini Ayu berulang tahun ke 21, udah Adolesent sekarang, alias dewasa muda. Orang -orang ngucapin selamat ke Ayu, baik melalui FB maupun SMS, semuanya mendoakan supaya umur ayu bisa bermanfaat dan barokah, makasi banyak teman-teman...

diumur yang ke 21 ini doa Ayu sih pengen punya laptop supaya bisa ngerjain semua tugas yang udah numpuk gara-gara ga ada komputer dirumah, terus ayu juga pingin bisa jalan-jalan ke Jogja atau solo naik kereta, wowooooo sepertinya seru.

oh ia beberapa hari lalu, saat umurku masih 20 tahun, ada amanah dakwah yang bikin gerogi banget, ditahun ke-3 kuliah ini atu diamanahi untuk menjadi kepala suku sebuah lingkarang yang lebih kecil dari mentoring kelas yang setiap pekannya Ayu isi di SMANSA tercinta. yang bikin kepala pusing dan panas dingin adalah mereka adalah gelombang pertama, so pasti orang-orang yang dominan dikelasnya,,,duh aku bingung menghadapinya.

selain itu, yang Ayu pikirka adalah hasil akhir anak-anak yang ada dibawah binaan ayu, apakah bisa mengasilkan orang-orang hebat rata-rata Smansa, aku malah takut kalo mereka keikutan pecicilan dan GaJe kaya Ayu,,,ni emang Amalan Yaumiah kudu dipiara dengan baik ni, kalo nggak,,,apa yang ditakutkan akan terjadi..oh tidak!!!!

semoga bisa menjadi M* yang baik,,,Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas