korupsi

kenapa indonesia masuk menjadi jajaran top negara terkorup? kata orang "karena korupsi di indonesia telah terjadi dari tingkata yang paling rendah sampai tingkatan yang paling tinggi"

bener banget,,,skrg gw lagi ikut kepanitiaan di KAMPUNG gw, terbiasa dengan organisasi yang profesional dan transparan gw berasa di cabok menghadapai kenyataan di sana, you know what? rapat pertama kita di iming-imingi acara pembubaran panitia dengan cara memanipulasi dana warga...gila! 

pantesan koruptor meraja lela, gw megang nilai yang gw anut dan berusaha menghadang manipulasi dana tersebut,, tapi gw di hadapkan oleh satu hal...digosipin sama ibu-ibu sekampung gara-gara sikap gw yang ekstra ordinary itu, berat sih tapi ga papa deh, dari pada gw harus menipu diri gw!

sepanjang pengalaman gw ikut kepanitiaan, yang namanya panitia itu harus mendahulukan kepentingan peserta, kepanitiaan itu harus siap menderita lahir dan batin, dan kepanitiaan itu harus memuaskan pesertanya yang ikut, bener ga?

kalo egoisnya gw mah ya, gw pengennya cabut aja, tapi udah setengah jalan coy,,, gw udah basah, ya udah gw nyebur aja walaupun ga bisa nafas!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas