Aku Sombong....aku kurang sabar

Assalamualaikum...
hari ini ayu pake bajunya Lia Setyarini, karena kemaren ayu ga bisa pulang ke kota Bogor tercinta...MAMAH ayu kangen (ih manja nya....liat tuh YU temenmu yang ngekos ato dari daerah) kenapa ga bisa pulang, begini ceritanya

saat hendak menginjakan kaki di stasiun Pondok Cina, sesaat itu juga kereta ekonomi tersayang menuju Bogor pergi beranjak, akupun mencari tempat duduk menunggu kereta, oalah Allah baik banget, ga lama kereta datang lagi, tapi aku batalkan untuk naik, karena masih ada satu rangkaian lainnya di stasiun tanjung barat, menurut pengalamanku, kalo ada kereta rangkai tiga berdekatan, rangkaian ke tiga akan lebih sepi. nggak lama abang-abang yang suha halo-halo menginformasikan "kereta menuju bogor rangkaiannya baru melintasi pondok Cina, menuju stasiun jakarta kota terlebih dahulu" can you imagine that? harus berapa lama ayu nunggu!!!

dari situ ayu mulai menyesali diri, aku terlalu sombong, membiarkan kereta ke dua berlalu begitu saja di depan mata!!!!!

Akupun memutuskan untuk bermalam di asrama teman, namanya fitri mulyana. jam 9.30 malem ayu nunggu bikun, L-A-M-A banget!!!! dan dengan bodohnya aku membiarkan bikun merah lewat di depan mata, hanya karena bikun itu bukan di jalur ku!!!

tidak sabra menunggu....ngantuk....cape....basah....

lama setelah itu baru ada bikun ke dua, lewat di jalur sebrang, nggak mau melakukan kesalahan yang sama, ayu akhirnya nyebrang untuk naik!!!
ga lama ada dua bikun berturut-turut lewat di jalur tempat ku duduk tadi,,,ya ampun kamu kurang sabar nak !!!!! dan kamu tau...bikun yang ayu naikin itu adalah bikun TERAKHIR

jam stengah sepuluh ayu baru sampe asrama, dalam kondisi meratapi nasip, intropeksi diri, dan...ingin teriak....

nasib sedang mempermainkan ku!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas