Orang yang mirip Nicholas Saputra itu

Assalamualaikum...

kemaren ini,Ayu ikutan seminar, terus dalam salah satu sambutan ketua himpunan Kesehatan reproduksi FKM, dia bilang begini "menurut WHO, remaja itu rentang umurnya dari 10-25 tahun"

WOW senangnya mendengar pernyataan tersebut, itu berarti Ayu masih remaja,,,hehehehe salah banget tuh yang bilang Ayu udah tua!!!

kan namanya juga Remaja Ya,,,jadi kalo misalnya Ayu ayu suka sama seseorang wajarlah ya, malah lebih tepatnya disebut "cinta monyet",,,hihihi kan masih remaja

Ayu tuh suka banget sama Nicholas Saputra dari jaman SD,,,sejak pertama kali ngelian tatapan tajamnya di film fenomenal Ada Apa dengan Cinta. dan setelah itu, Ayu selalu kagum dengan orang-yang Ayu anggap-mirip dengan Nicholas Saputra.
dan Ayu punya sebuah cerita seru tentang kemiripan seseorang dengan Nicholas Saputra,,,hihihi jadi geli sendiri

Alkisah,,,dua tahun yang lalu, saat sibuk-sibuknya hidup mempersiapkan SNMPTN untuk bisa tembus ke Universitas Indonesia. Ayu waktu itu intensif belajar di bimbingan belajar Nurul Fikri Kantor batu Bogor, tepatnya disebelah sekolahan. suatu hari, pas ayu masuk kelas, ada muka-muka aneh yang nggak Ayu kenal duduk di kelas, salah satu orang ditempat tersebut wajahnya mirip dengan Nicholas Saputra,,,meneurut info, mereka adalah siswa NF dari cabang NF di Jakarta, tepatnya,,,dimana ya???hemmmm Lupa!!!

Ih kok lucu ya,,mirip nicholas Saputra,,,hehehehe dan perasaan itu cuma Ayu pendem sendiri,,,nggak ada yang tau, toh cuma becanda-becandaan doang,,,menghibur diri yang lagi stress menghadapi SNMPTN.

tak lama waktu berselang, ternyata Ayu diterima di FIK UI. setelah itu Ayu sibuk ikutan Padusa, eh taunya ketemu orang yang mirip Nicholas Saputra,yang waktu itu ada di NF,,wah betapa seangnnya ternyata "kecengan"yang aku nggak kenal siapa itu masuk UI juga.

suatu hari baru turun dari kereta ternyata ketemu orang yang mirip Nicholas Saputra lagi

beberapa bulan berlalu, pas lagi duduk makan di kantek,,,eh Ayu ngeliat orang yang mirip nicholas Saputra lagi

dan kemaren,,, tepatnya pas Ayu wawancara Bedah Kamus UI,,,tebak apa....????!!!!!????

Ayu diwawancara dengan orang yang mirip Nicholas Saputra itu....

O...M...G...

hayo Ayu jaga pandangan, godhul bashor,godhul bashor godhul bashor

Hahahahahah jadi lucu sendiri deh sama kejadian kemaren,,,hihihihihi 
dan sampai sekarang Ayu nggak tau siapa nama orang yang mirip Nicholas Saputra itu,,,,,aneh sekali

Komentar

Anonim mengatakan…
Alhamdulillah , semoga jodoh ;)
Unknown mengatakan…
halo mba saya Alieqa dari ASAL Trans7. Boleh minta info mengenai si 'Nicholas Saputra' kw itu ga ya? Yang mba tau aja. Sy butuh buat talent program sy hehe. Makasih :) (instagram: @alieqalieqa)

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas