Mabit bareng Sri mUnAjI

Assalamualaikum,,,,
kembali menulis setelah selesai UAS semester 4, alhamdulillah sudah terlaksana, tadi pagi UAS lab KD 5, dan itu adalah ujian terakhir dalam semester ini, dan itu berarti....LIBUR PANJAAAAANG

kemaren sabtu, tepatnya tanggal 29 Mei 2010, Ayu sama Dini ikutan seminar tentang narkoba gitu di FKM, seru banget, tepatnya adalah modal banget. ya BNN udah turun tangan mah pasti acaranya ok punya, dimodalin abis-abisan, kita dapet goodybag, seminar kit, sneck, lunch,sertifikat, dan pembicara yang Ok punya. 
yang menarik adalah, saat seorang pembicara dari YCab bertanya:
"siapa diantara kalian yang merasa paling cerdas?"
sekonyong-konyong ayu tunjuk tangan, langsunglah dipilih untuk mengikuti games bersama empat orang lainnya. gamesnya tentang komunikasi, hix hix hix...aku mempermalukan diri dihadapan 300 peserta, malu malu malu
jadi Ayu harus mengikuti gerakan orang yang berpantomim dihadapan ayu, dan parahnya orang yang berpantomim tersebut adalah...MC yang girangnya luar biasa, so Ayu aga males gitu niruin gerakannya. nggak ngerti apa-apa coz ayu sebelumnya disembunyikan disebuah ruangan, tapi yang jelas para audience ketawa kegirangan ngeliat ayu pantomim gak karuan didepan mereka. Ampun deh!

sorenya Ayu wawancara beasiswa Karya Salemba 4, doakan ya biar ayu dapet Beasiswa itu, Amin....

tadinya pengen dateng acara workshopnya Smansa, tapi ga sempet karena baru sampe Bogor jam 6 magrib gitu, dan ayu harus segaera sampai ke rumah untuk mempersiapkan acara selanjutnya.

jam tujuh malem gitu Ayu udah keluar rumah lagi, untuk mabit bersama teman-teman satu lingkatan, wah seru banget, kita bikin nama untuk lingkaran kita dan nama panggilan sayang setiap kita.
melalui kompromi yang alot, akhirnya muncullah nama sri munaji, dengan nama panggilan sayang anggotanya arum, Ai, Hubby, Imay, Derir, dan Denis. 
wah seru seru seru, pengen deh setiap kencan mingguan Sri Munaji bisa mabit kaya gini, seru seru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas