friends

sejauh ini perjalanan hidupku, aku merasa punya banyak teman baik di berbagai setting kehidupanku, mereka mewarnai hidupku dan pastinya memberikan pengalaman seru,,


keluarga,,adalah teman terbaik dunia dan akhirat

  • teman-teman komplek kehutanan selakopi
  1. 15 taun ayu tinggal disana, menjalanikehidupan anak kecil taun 90-an yang serudan liar,,,hahahaha emang bener liar loh, aku tuh sama temen2 suka main ke sungai, sawah, naik ke atas pohon, jurang, atau sekedar berpetualang muter-muterin komplek kaya si bolang. foto di sebelah adalah foto ku, yeyen, dan eli.
  • temen-temen SD negeri selakopi, aku masuk SD umur 7 tahun,,wih bangkotan banget ya,,,trus aku langsung bisa menguasai lingkungan, aku jadi ketua kelas, aku jadi ketua pramuka, aku jadi instruktur senam tiap jumat, dan yang paling serunya aku jadi ketua geng gitu,,,hahahah personilnya ntu ada aku, asti, irma, dewi, mega, erlina, ria, aisyah, dll,,,satu harapan aku buat mereka,,,semoga mereka sukses, oh ia aku juga pengen bikin forum komunikasi alumni selakopi
  • temen-temen SMP Negeri 1, mereka adalah aku, melani (foto di bawah), erdika dan ririn. kami tuh sama-sama di kelas 2E, tempatnya anka pinter tapi malas...hahahah, kita dulu jago banget biken drama bahasa sunda, bareng cowo-cowo kaya prama, alvin, okep, dan amos,,huhu seru. kami masih suka kumpul bareng,,,miss ya


  • teman-teman SMA Negeri 1 Bogor alias forkom, aku bahagia banget jadi bagian dari mereka, di sinilah aku mendapatkan jati diriku, dan aku bersyukur bisa bareng temen-temen yang solih, di sini aku ngerasain serunya organisasi, serunya belajar, serunya mentoring, serunya mentoring plus,,,SMANSA I LOVE YOU SO MUCH...HIDUP BAJIGUR PLIN-PLAN


  • temen kuliah,,,ini temen-temen yang lebih seru, coz kita berasal dar berbagai suku bangsa, ada okta dari lampung, ada cumi dari betawi, ada dani dari jawa, ada ia dari depok, ada mitha dari bekasi, ada fitri gari tanggerang, dan pastinya ada aku dari bogor





  • dan yang paling muda umurnya adalah 
temen-temen di PSDM BEM UI, akuseneng banget dapet keluarga baru di BEM UI,, mereka mengajarkan banyak hal ke aku,, tentang persahabatan, kepropesionalan, saling mengingatkan dalam kebenaran, berkontribusi pada bangsa negara,dan yang paling aku suka,,hangatnya nuansa islami,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas