Persahabatan itu harus dipertahankan kawan!

Kami bertemen sejak lama, sejak masih seperti Nam dan shone, sejak kami masih berpikir belajar dan main, kala dulu

tak terasa sudah perjalanan, mulai ada rintangan, mulai terlihat hal-hal yang bisa dan tidak bisa diterima satu sama lain. mulai ada sikap yang tidak termaafkan, atau malah dendam membara yang tidak tersalurkan.

kawan!
ingat ingat lagi, persahabatan kita bukan persahabatan dunia saja kan, tapi juga ukhrowi, ingat ingat lagi konsekuensi dari situasi bersih tegang yang terjadi, akan banyak hal manis yang harus di tinggalkan, aku ga siap!

kita harus introfeksi diri, berkaca dan bertanya, bicara dan berdebat dengan diri sendiri, sampai kita bisa mengambil keputusan dan sikap yang bijak dan baik bagi semua.

sedih tau menjadi orang yang tertolak, menjadi orang yang ditatappun tidak, bahkan setiap perkataanya dibalas sinis dengan suara tanpa nada.

kesal tau menjadi orang yang selalu dihantui, menjadi sebeb dari penyebab yang dibuat, menjadi bingung harus berbuat apa, menjadi bodoh saat dimintai tanggungjawabnya

tapi tahukah kawan, ada kami diantara kalian, yang punya hak atas kehadiran kalian, yang punya tanggung jawab untuk mengingatkan, yang akan kehilangan suasana kebersamaan.

pertahankan, pertahankan, jangan sampai kalah dan guncang

persahabatan itu harus dipertahankan kawan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bersalin Hj. Srie Dody Gunung Batu Bogor

Kembali Melahirkan di Rumah bersalin H. Srie Dody Gunung Batu

Kontrol Hamil ke Puskesmas